Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MUNAS DPR, Rieke Diah Pitaloka: Kenaikan Tunjangan DPR Siap di Berikan ke Guru Honorer dan Nasib Honorer Menjadi PNS Akan Terbuka Lebar


TRANS BERITA - Megawati sukarno putri berpesan kepada Rieke Diah bahwa, sebaiknya Kenaikan tunjangan DPR di berikan Ke Guru Honorer.





Megawati Soekarnoputri berpesan kepada Rieke Diah Pitaloka untuk terus memperjuangkan nasib buruh serta kepastian status guru honorer menjadi pegawai negeri sipil. 





Hasil gambar untuk RIEKE DIAH INGIN SEMUA TUNJANGAN DPR DIBERIKAN KE GURU





Sikap PDI Perjuangan di tengah permasalahan ekonomi negara saat ini adalah lebih mementingkan kepentingan masyarakat luas. PDI Perjuangan lebih memilih mengalokasikan anggaran belanja negara untuk kepentingan rakyat Indonesia khususnya kaum miskin.





Rieke Diah Pitaloka menambahkan bahwa dirinya merasa bahwa para anggota DPR juga berpikiran hal yang tidak jauh berbeda karena sama secara konstituen. Hal serupa juga disampaikan oleh Agung Laksono yang merupakan ketua umum Golkar versi Munas Jakarta. 









Ia mengungkapkan bahwa wacana tersebut menunjukkan sikap yang tidak sensitif terhadap permasalahan yang dihadapi oleh rakyat. Buruknya kondisi ekonomi saat ini sebaiknya yang lebih dipikirkan solusinya. Hal senada juga diungkapkan oleh para partai pendukung pemerintah lainnya seperti Nasdem, Hanura, dan PKB. (https://hello-pet.com)





Demikian semoga bermanfaat, terimakasih




Post a Comment for "MUNAS DPR, Rieke Diah Pitaloka: Kenaikan Tunjangan DPR Siap di Berikan ke Guru Honorer dan Nasib Honorer Menjadi PNS Akan Terbuka Lebar"