Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BERITA MENGGEGERKAN!! JOKOWI MARAH BESAR KE TITO KARNAVIAN, LANATARAN MAHKAMAH INTERNASIONAL MEMPROSES LAPORAN TUDUHAN MAKAR 212 DAN 313, JIKABERITA MENGGEGERKAN!! JOKOWI MARAH BESAR KE TITO KARNAVIAN, LANATARAN MAHKAMAH INTERNASIONAL MEMPROSES LAPORAN TUDUHAN MAKAR 212 DAN 313, JIKA INI TIDAK TERBUKTI MAKA DUNIA AKAN GULINGKAN REZIM REPREZIF JOKOWI, MEGAWATI PUN MURKA


INFO BERITA - MENGGEGERKAN!! JOKOWI MARAH BESAR KE TITO KARNAVIAN, LANATARAN MAHKAMAH INTERNASIONAL MEMPROSES LAPORAN TUDUHAN MAKAR 212 DAN 313, JIKA INI TIDAK TERBUKTI MAKA DUNIA AKAN GULINGKAN REZIM REPREZIF JOKOWI, MEGAWATI PUN MURKA








Sri Bintang Pamungkas baru-baru ini mengajukan gugatan kepada Tito Karnavian, Kapolri di Pengadilan Internasional di Jenewa, Switzerland.



















Gugatan Sri Bintang Pamungkas ini sangat menarik bukan hanya pada persoalan yang membebani Sri Bintang Pamungkas sendiri. Yaitu kasus tuduhan makar dari Kapolri yang menyebabkan dirinya ditahan selama 103 hari tanpa bukti. Akan tetapi juga menarik dunia internasional, khususnya badan-badan dan penggiat Hak Azasi Manusia (HAM).








Jokowi Marah Besar ke Tito Karnavian , Karena Mahkamah Internasional memperoses laporan tuduhan makar 212 dan 313, jika ini tidak terbukti maka dunia akan gulingkan rezim reprezif jokowi, megawatipun ikut murka bila ini terjadi.








Apalagi kasus yang diajukan oleh Sri Bintang Pamungkas adalah kasus tentang pelecehan HAM dari seorang pejabat penegak hukum di negara yang telah meratifikasi hukum-hukum menyangkut HAM dari PBB.








Bahkan bukan tidak mungkin akan mendorong intervensi negara-negara yang membawa HAM sebagai pedoman hidup masyarakatnya.








Persoalan HAM adalah persoalan universal yang berada diruang internasional. Dan gugatan Sri Bintang Pamungkas ini tentunya juga akan mengadili penegakan hukum dan HAM di Indonesia yang mendorong perubahan pada kondisi hukum di Indonesia.









Perlu diketahui dalam proses peradilan internasional ketika sudah berjalan, sangat sulit proses ini diberhentikan.








Kita semua menunggu proses ini berjalan. Sukses selalu untuk Sri Bintang Pamungkas yang membuka cakrawala keadilan. -rmol. (beritaviral.id)

Post a Comment for "BERITA MENGGEGERKAN!! JOKOWI MARAH BESAR KE TITO KARNAVIAN, LANATARAN MAHKAMAH INTERNASIONAL MEMPROSES LAPORAN TUDUHAN MAKAR 212 DAN 313, JIKABERITA MENGGEGERKAN!! JOKOWI MARAH BESAR KE TITO KARNAVIAN, LANATARAN MAHKAMAH INTERNASIONAL MEMPROSES LAPORAN TUDUHAN MAKAR 212 DAN 313, JIKA INI TIDAK TERBUKTI MAKA DUNIA AKAN GULINGKAN REZIM REPREZIF JOKOWI, MEGAWATI PUN MURKA"