Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rakyat Indonesia Semua Setuju...?? Legislator Golkar Sudah Kampanyekan Jokowi Capres 2019


INFO BERITA - Walau pemilihan presiden (Pilpres) 2019 masih lama, namun para legislator dari Partai Golkar sudah mulai menyosialisasikan Presiden Joko Widodo sebagai calon presiden yang akan diusung partai itu di 2019.





Hal itu dilakukan oleh Anggota DPR RI Golkar dari daerah pemilihan Pasuruan dan Probolinggo, M. Misbakhun, saat melakukan resesnya di Jawa Timur.


Hasil gambar untuk golkar


Misbakhun mengatakan, meski pemilihan presiden 2019 masih lama, namun Partai Golkar sudah bertekad bulat mendukung Jokowi sebagai calon presiden mendatang. Keputusan itu sebagaimana hasil rapat pimpinan nasional (Rapimnas) I beberapa waktu lalu di Jakarta.





Misbakhun juga menyampaikan, para kader Golkar mulai menyosialisasikan Jokowi sebagai capres mendatang. Salah satu bentuk sosialisasi adalah spanduk bergambar Jokowi, sebagaimana ketika dirinya melaksanakan serap aspirasi itu.





"Bapak ibu sekalian mungkin bertanya kenapa ada foto Pak Jokowi di banner saya? Ini karena partai Golkar telah bersepakat untuk mendukung Pak Jokowi pada Pilpres (pemilihan Presiden) 2019," tegas Misbakhun, Minggu (5/3).





Pria kelahiran Pasuruan itu pun berjanji akan menyambangi kembali masyarakat di dapilnya jelang pemilu 2019. Untuk apa? Demi meyakinkan bahwa pak Jokowi adalah presiden pilihan kita.





"Pemilu 2019 nanti, kalau partai pilih Partai Golkar. Kalau Presiden, pilih Pak Jokowi," tegasnya.



Demikian terimakasih atas partisipasi dan kunjungan anda

Post a Comment for "Rakyat Indonesia Semua Setuju...?? Legislator Golkar Sudah Kampanyekan Jokowi Capres 2019"