Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Petinggi Demokrat dukung Ahok karena dibebaskan SBY


Selamat malam salam sejahtera semua para pecinta politik





BERITA - Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat Ajeng Ratna Suminar memberikan dukungan kepada calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI 2017. Dia menyampaikan dukungan ini bersama dengan deklarasi dukungan Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi).





Ajeng mengatakan, keputusan dukungan ini dilakukan karena Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono telah membebaskan kadernya. Sehingga mereka dapat memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon dalam Pilkada DKI 2017.













"Lho kita sudah dibebaskan (Pak SBY) kok untuk memilih, sudah, sudah dibebaskan," katanya di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3).





Dia mengungkapkan, sengaja memberikan dukungan kepada Basuki atau akrab disapa Ahok itu karena memiliki program jelas buat warga Jakarta. Terlihat dari program semisal Kartu Jakarta Pintar (KJP), Kartu Jakarta Sehat (KJS), dibangunnya taman secara simultan, dan pelayanan warga yang sangat baik.





"Jadi sudah teruji, kenapa harus pilih yang lain," tegasnya.





Sementara Ahok yang berada di lokasi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Dia menyebutkan, Ajeng Suminar bukan orang baru buatnya. Semasa di DPR RI dia mengaku pernah berbarengan dengan Ratna saat memberikan bantuan buat korban gempa melalui yayasan Budha Tsu Chi.





"Jadi ini bukan orang lama, dia dari Demokrat saya dari Golkar dulu sama-sama membantu tanpa pamrih," tutupnya.


(Sumber: merdeka.com )


Demikian terimakasih atas partisipasi dan kunjungan anda

Post a Comment for "Petinggi Demokrat dukung Ahok karena dibebaskan SBY"