Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pernyataan Hangat Kyai Masdar: Tuduhan Kepada Ahok Menistakan Agama Sengaja di Panasin Karena Kepentingan Politik.!


INFO BERITA - Rais Syuriah Pengurus Besar NU, KH Masdar Farid Mas'udi, berpendapat apabila tuduhan soal kasus menistakan agama yang menyeret nama Gubernur Ahok tidak logika. Masdar menyatakan hal itu bersangkutan dengan Pilkada DKI Jakarta yang sedang diikuti Ahok mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur.





Kyai Masdar juga mengatakan tidak masuk akal apabila Ahok menodai agama, karena dirinya tercatat sebagai petahana Gubernur Ibukota. Demikian pernyataan Kyai Masdar didepan Majelis Hakim PN Jakarta Utara dalam sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama yang menyeret Ahok sebagai terdakwa.








Kyai Masdar: Tuduhan Kepada Ahok Menistakan Agama Sengaja di Panasin








"Kayaknya pada saat dia mau nyalon jadi pemimpin kok menodai agama yang dianut mayoritas negara tersebut, enggak masuk akal dehh," ucap Masdar dalam sidang di auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.





Kyai Masdar mengatakan, apa yang sedang dihadapi Ahok adalah peristiwa provokatif. Karena isu tersebut sangat kental berhubungan dengan Pilkada yang sedang diikuti beliau.





"Sebenarnya isu ini digoreng. Saya kira dalam konteks pilkada ini. Saya kira itu lebih sarat dengan motif politik," Jelas Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia itu.





Kyai Masdar juga menjelaskan Al maidah ayat 51 sebagaimana bukan di maksudkan dalam pengertian untuk mengharuskan umat memilih pemimpin muslim. Dalam arti lain, menghindari menjadikan pemimpin non-muslim yang tidak memikirkan dan memerangi umat muslim lainnya.





"Jadi bukan sekadar beda agama. Harus dipahami secara integrated. Kalau hanya beda agama, hancur negeri ini. Bukan hanya negeri, dunia hancur karena beda agama, dunia harus dimusuhi," tegasnya.


Demikian terimakasih atas partisipasinya dan silahkan kunjungi situs kami (transpostblog.blogspot.com)

Post a Comment for "Pernyataan Hangat Kyai Masdar: Tuduhan Kepada Ahok Menistakan Agama Sengaja di Panasin Karena Kepentingan Politik.!"