Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penasaran...!! Bertemu SBY, Jokowi: Bicara Banyak Hal Tapi Apa Ya...??


INFO BERITA - Presiden Jokowi baru saja bertemu dengan Ketum Demokrat yang juga Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono. Ada banyak cakupan hal yang dibahas.





"Berbicara banyak hal, baik yang berkaitan dengan politik nasional, ekonomi nasional. Namanya diskusi kan banyak hal-hal dan lainnya," ujar Jokowi.














Hal itu disampaikan Jokowi saat menggelar konferensi pers bersama SBY di beranda Istana Merdeka, Kamis (9/3/2017). Konferensi pers digelar setelah Jokowi dan SBY mengadakan pertemuan tertutup.





Tentang waktu pertemuan ini, Jokowi mengatakan pertemuan baru bisa dilakukan karena sebelumnya tidak ada waktu yang pas. Kedua tokoh tersebut sama-sama sibuk.





"Ya seperti yang sudah sering saya sampaikan bolak-balik kan sudah saya sampaikan bahwa saya akan mengatur waktu untuk beliau, Pak SBY. Dan hari ini Alhamdulillah beliau pas juga ada waktu dan beliau juga ada, maka kita janjian dan ketemu," ujar Jokowi.





"Ya direncanakan, tapi pas kadang-kadang saya ada waktu, Pak SBY tidak ada. Beliau ada, saya kebetulan pas barengan ada acara," sambung Jokowi


(Sumber: detik.com )


Demikian terimakasih atas partisipasi dan kunjungan anda..

1 comment for "Penasaran...!! Bertemu SBY, Jokowi: Bicara Banyak Hal Tapi Apa Ya...??"

  1. Itu lebih baik Bapak 2 ku yg tercinta dari pada diam, Bapak 2 sebagai contoh untuk rakyat, terima kasih Bapakku, rukun agawe santoso crah agawe bubrah.

    ReplyDelete