Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bertemu Jokowi, SBY Klarifikasi Hal yang Mengganjal


INFO BERITA - Pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Susilo Bambang Yudhoyono disebut momen baik bagi keduanya. Pertemuan ini juga dimanfaatkan untuk mengklarifikasi hal-hal yang mengganjal.





"Ya nanti lah. Beliau (SBY) sedang berdiskusi dan mengklarifikasi hal-hal yang selama ini mengganjal keduanya," kata JK kepada wartawan di Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).







JK mengaku sempat memperbincangkan pertemuan di Istana Merdeka, Kamis (9/3) saat bertemu dengan SBY. Bahkan SBY dan JK memilih berjalan kaki sambil berbincang-bincang saat menuju tempat pemakaman mantan Mendagri, Mohammad Ma'aruf.





Jokowi dan SBY sama-sama mengakui sudah lama mengatur pertemuan tersebut, namun baru kali ini terlaksana. Jokowi menyebutkan sudah sering mengatakan akan mengatur waktu pertemuan dengan SBY. Waktulah yang menjadi penghambat pertemuan mereka.





"Ya, seperti yang sudah sering saya sampaikan bolak-balik, kan sudah saya sampaikan bahwa saya akan mengatur waktu untuk beliau Pak SBY. Dan hari ini, alhamdulillah, beliau pas juga ada waktu, dan beliau juga ada, maka kita janjian dan ketemu," kata Jokowi.





Jokowi mengaku pertemuan tersebut memang sudah direncanakan. Namun baru hari ini terlaksana.





"Ya, direncanakan. Tapi, pas saya ada waktu, Pak SBY tak ada waktu. Beliau ada waktu, saya pas barengan acara. Sekarang waktunya, sekarang," kata Jokowi.





Dalam pertemuan itu, Jokowi mengaku banyak hal yang dibicarakan, termasuk soal politik dan ekonomi.





"Berbicara banyak hal, baik yang berkaitan dengan politik nasional, ekonomi nasional. Namanya diskusi, kan banyak hal dan hal yang lainnya," kata Jokowi.


(Sumber: detik.com )


Demikian terimakasih atas kunjungan anda

Post a Comment for "Bertemu Jokowi, SBY Klarifikasi Hal yang Mengganjal"