Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alhamdulillah, Tunjangan Sertfikasi Dan Non Sertifikasi Guru Di bayarkan, Berikut Jadwalnya


INFO BERITA - Assalamualaikum...wr...wb..., Salam sejahtera untuk Kita semua semoga tetap dalam keadaan Sehat dan Baik.Alhamdulillah, Tunjangan sertifikasi Guru sebentar lagi Dibayarkan.





Kurang lebih 3 ribu orang guru di daerah ini nampaknya bernafas lega setelah tunjangan sertifikasi dan non sertifikasi akan segera dibayarkan mulai hari ini setelah sempat tertunda beberapa waktu lalu.





Image result for tunjangan sertifikasi guru 2017





Daftar guru penerima tunjangan sertifikasi tersebut diperuntukkan mulai dari guru tingkatan Taman Kanak-Kanak (TK) hingga guru Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat.








Demikian disampaikan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Sidrap, Abdul Majid yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa (14/3/2017) mengatakan, total dana sertifikasi yang akan dibayarkan sebesar kurang lebih Rp 30 Miliar, untuk pembayaran triwulan IV 2016 lalu, yakni Oktober, November dan Desember.





Menurutnya, selain membayar tunjangan guru sertifikasi, pemerintah juga akan membayar tunjangan bagi guru non sertifikasi dengan menyiapkan dana sebesar Rp1 Miliar untuk 2.000 guru non sertifikasi di daerah ini.





Sementara itu, Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Sidrap, Syahrul Syam, mantan penanggungjawab sertifikasi Sidrap, mengatakan, untuk tunjangan guru non Sertifikasi itu, pemerintah akan membayar triwulan III dan IV, terhitung sejak Oktober hingga Desember.



Demikian semoga bermanfaat terimakasih atas partisipasi dan kunjungan anda salam transpostblog.blogspot.com

Post a Comment for "Alhamdulillah, Tunjangan Sertfikasi Dan Non Sertifikasi Guru Di bayarkan, Berikut Jadwalnya"