Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ahok Bertemu SBY di Kondangan dan Sebut Demokrat Tidak Istimewa


INFO BERITA - Gubernur DKI Basuki T Purnama dan Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono sempat bertemu dalam sebuah acara pernikahan. Partai Demokrat menyebut tidak ada yang istimewa dari pertemuan keduanya. 





"Sangat biasa dan tidak perlu dilebih-lebihkan, mirip-mirip peristiwa Ahok salaman dengan Raja Salman beberapa waktu lalu kan, alias biasa-biasa saja, tidak istimewa," ujar Waketum Partai Demokrat Roy Suryo saat dihubungi, Senin (6/3/2017). 







Roy mengatakan pertemuan itu terjadi dalam resepsi pernikahan anak pengusaha Prajogo Pangestu pada Minggu (5/3) kemarin. Roy sendiri tidak hadir sehingga tidak mengetahui apa yang dibicarakan SBY dan Ahok. 





Sebelumnya diberitakan, sebuah foto yang beredar menunjukkan interaksi SBY dan istrinya, Ani Yudhoyono, dengan Ahok serta sang istri, Veronica Tan. Pada foto itu tampak Veronica, yang memakai baju putih, bersalaman dengan SBY.





Ibu Ani, yang memakai kebaya merah, berada di samping SBY serta berhadapan dengan Veronica dan Ahok. Ahok sendiri berdiri di belakang Veronica. Keempatnya tampak tersenyum.





"Ya biasalah presiden ke-6 harus hormat. Ketemuan sajalah, biasa hormat," kata Ahok saat dimintai konfirmasi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (6/3). 





Ahok mengatakan tidak ada pembicaraan soal Pilgub DKI 2017, yang memasuki putaran kedua. "Nggak sempat," jawabnya.


(Sumber: detik.com


Demikian dan terimakasih atas partisipasi anda..

Post a Comment for "Ahok Bertemu SBY di Kondangan dan Sebut Demokrat Tidak Istimewa"