Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wah Gawat,,!! Liverpool Kalah Lagi, Ini Analisis Juergen Klopp


INFO BOLA - Liverpool lagi-lagi mengalami kekalahan. Mereka ditekuk Hull City dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-24 di Stadion Kingston Communications (KC), Sabtu malam WIB, 4 Februari 2017.





Liverpool tertinggal 1-0 dari Hull setelah N'Diaye mencetak gol, meneruskan bola sundulan Ranocchia pada menit ke-44. Oumar Niasse menggandakan keunggulan Hull menjadi 2-0 setelah mengecoh dua pemain bertahan Liverpool, Lucas dan Joel Matip pada menit ke-84.


Liverpool Kalah Lagi, Ini Analisis Juergen Klopp


Liverpool berulang kali mencoba melancarkan serangan dari sisi sayap, tapi para pemain bertahan Hull cukup sigap membaca pergerakan trisula penyerang The Reds, Sturridge, Firminho dan Origi. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.





"Kami memberikan gol-gol mudah dan kami tidak bermain sebagaimana seharusnya di babak pertama, khususnya saat Anda melihat babak kedua," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp. "Jika kami bermain dari awal dengan arah, kecepataan, kerakusan, dan semua itu, Hull pasti akan sulit menghadapi kami."





Menurut Klopp, Liverpool menyerahkan begitu saja babak pertama kepada Hull. Demikian juga babak kedua.





"Dengan babak pertama, kami membuat diri kami berada dalam kondisi tertekan," kata Klopp. "Kami punya peluang, ya, tapi ada penyelamatan gemilang kiper lawan, hasrat, dan pertahanan yang baik dari Hull. Kemudian kami memberikan serangan balik yang mudah buat mereka. Skor menjadi 2-0." Sumber : bola.tempo.co


Terimakasih atas kunjungannya..

Post a Comment for "Wah Gawat,,!! Liverpool Kalah Lagi, Ini Analisis Juergen Klopp"