Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

VALENTINE 2017: Dekorasi Valentine Dengan Cara Ini Bikin Istri Ingin Dimanja


INFO VALENTINE - Berbagai cara bisa dilakukan untuk membuat sang istri menjadi ingin dimanja. Namun terkadang pria tak menyadari pentingnya hal ini. Selagi Hari Valentine, Anda bisa membuat hati istri berbunga-bunga dan sejenak melupakan kesibukannya. Anda hanya perlu menyiapkan dekorasi sederhana namun mengena di hatinya. Simak ulasannya dilansir dari Freshome, Selasa (14/2/2017): 





Membingkai lirik lagu Framed Song Lyrics Ketiklah sebuah lirik lagu yang mewakili perasaan Anda padanya. Lalu cetak dan tempelkan kertas berisi lirik lagu cinta tersebut pada sebuah bingkai. Pasang bingkai tersebut di dinding kamar saat dia sibuk di dapur atau masih beraktivitas di luar. Ini akan membuat dia merasa tersanjung dan begitu dipuja oleh Anda. Kejutan ini mau tidak mau membuat dia akan bersikap manja pada Anda.  Selusin bingkai bergambar hati Heart Gallery Wall Pilih dinding kosong di ruang keluarga untuk menempelkan selusin frame berbagai ukuran. Masukkan gambar hati dengan berbagai variasi ke dalam setiap frame dan tempelkan dengan bentuk yang menarik. Ini akan membuat istri Anda merasa behagia sepanjang hari. 


VALENTINE 2017: Dekorasi Valentine Macam Ini Bikin Istri Ingin Dimanja


Bantal berbentuk hati Deep Pink Heart Pillow Belikan bantal berbentuk hati untuk sang istri dan letakkan pada sofa. Anda bisa membelikan bantal tersebut dengan warna sesuai favorit sang istri. Meskipun hanya hadiah kecil, dia akan tahu betapa besar perasaan Anda padanya. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Sebuket mawar Vibrant Centerpiece Belikan sebuket mawar dan letakkan pada vas bunga yang besar. Kemudian letakkan vas tersebut di atas meja makan atau meja kamar. Disertai dengan kertas bertuliskan pesan cinta, ini akan membuat hatinya berbunga-bunga. Tentu saja dia menjadi ingin dimanjakan setelah melihat begitu besar perhatian Anda padanya.


Sumber: okezone.com


Demikian pemirsa semoga bermanfaat dan selamat mencoba,,

Post a Comment for "VALENTINE 2017: Dekorasi Valentine Dengan Cara Ini Bikin Istri Ingin Dimanja"