Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tragis..! Honorer Kelurahan Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri


INFO BERITA - Kasus kematian karena gantung diri terjadi lagi di Toraja. Kali ini terjadi di Jalan Pacuan Kuda, Rantepasele, Rantepao, Toraja Utara, Jumat pagi, 9 Februari kemarin.





Seorang pegawai honorer di kantor Kelurahan Rantepasele, Dody Yudistira, ditemukan sudah tidak bernyawa di kediamannya, sekitar pukul 10.00 Wita. Saat ditemukan pertama kali oleh warga bernama Aris, mayat Dody tergantung di kamarnya menggunakan sarung dan ikat pinggang.


Hasil gambar untuk gantung diri


Kronologisnya, pada Jumat pagi, 9 Februari, Aris, yang tinggal satu alamat dengan korban, mendatangi kamar korban untuk mencarinya, sebab, sejak pagi, Dody tidak kelihatan. Betapa kagetnya Aris, ketika mengintip dari jendela, Dody tergantung di dalam kamar. Dia pun memberitahukan hal itu kepada warga setempat dan selanjutnya melaporkan hal ini ke polisi.





Kapolres Tana Toraja, AKBP Arief Satriyo yang dikonfirmasi karebatoraja.com, menyebutkan kasus ini sudah ditangani polisi. Sejauh ini, polisi belum mengetahui penyebab korban bunuh diri. “Penyebabnya belum diketahui pasti, kami masih dalami,” ungkap Kapolres.





Sebelumnya, kasus bunuh diri juga terjadi di Pala-Pala, kecamatan Makale Utara, Tana Toraja, pada Minggu, 29 Januari 2017. Ibu dua anak bernama Ayu ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah kosong di Pala-Pala. Sumber : karebatoraja.com


Terimakasih atas partisipasinga,,

Post a Comment for "Tragis..! Honorer Kelurahan Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri"