Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seorang Guru Wanita Ini dipecat Lantaran Pernah Bekerja Sebagai Bintang Dewasa


INFO BERITA - Seorang guru dipecat setelah para atasannya tahu jika dia pernah bekerja sebagai bintang film dewasa. Tapi guru bernama Resa Woodward, 38, itu berjuang supaya memperoleh pekerjaannya kembali.





Resa sebelumnya adalah guru ilmu pengetahuan di Balch Springs Middle School di Dallas, Texas, Amerika Serikat (AS). Dia berkata jika seseorang mengirim informasi anonim jika 16 tahun lalu dia tampil dalam beberapa film panas.







Resa berkata jika dia dipaksa bekerja dalam industri film itu oleh seorang pria yang lebih tua saat dia berusia 20 tahun. Tapi dia berkata dia berhasil melepaskan diri dari pria itu, menyelesaikan sekolahnya dan menjadi seorang guru. Dia berharap karena dia sudah meninggalkan masa lalunya dia bisa memperoleh kesempatan kedua untuk mengajar di sekolah khusus puteri itu.









Dia berkata: “Hal menyedihkan adalah jika para gadis ini tahu jika saya dihukum karena sesuatu yang saya lakukan hampir 20 tahun lalu dan saya tidak memiliki kendali atas hal itu dan berjuang supaya bisa keluar, apa yang bisa dikatakan soal pemberdayaan?”





Hingga saat ini Resa menunggu hasil keputusan sekolah. Sebelum keputusan itu keluar, dia tidak diperbolehkan mengajar.


(Sumber: timlo.net)


Demikian dan terimakasih atas kunjungannya..

Post a Comment for "Seorang Guru Wanita Ini dipecat Lantaran Pernah Bekerja Sebagai Bintang Dewasa"