Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Politik Prestasi Harus Kalahkan Politik Baper..!!!


INFO POLITIK - Politik yang lebih mengutamakan prestasi harus bisa mengalahkan praktik-praktik politik yang sekadar pencitraan atau bahkan politik "baper" (bawa perasaan). Oleh karena itu, calon pemimpin harus lebih banyak menonjolkan prestasinya ketimbang memberi janji-janji yang sekadar pencitraan.





Hal itu dikatakan tokoh muda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banyu Biru Djarot di Jakarta, Rabu (1/2). Banyu Biru saat ini bersama relawan yang bergabung di Komunitas Banteng Muda (KBM) dan Sahabat Djarot terus melakukan kampanye organik serta kreatif dalam mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok- Djarot).


Tokoh muda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banyu Biru Djarot berfoto bersama relawan yang bergabung dalam Komunitas Banteng Muda (KBM) dan Sahabat Djarot di Jakarta, Rabu, 2 Februari 2017.


Setelah membuat video klip bertagar #SuaraLoeNgaruh yang cukup viral, maka menuju penghujung masa kampanye, mereka terus berkeliling melakukan blusukan.





"Kami terus aktif partisipasi membagi selebaran tentang kinerja Ahok-Djarot yang dibuat oleh seluruh unsur relawan. Menurut saya, ini sederhan dan terhindar dari praktik black and negative campaign," ujar anggota Badan Pemenangan Pemilu Pusat PDIP untuk DKI Jakarta dan Ketua DPP Banteng Muda Indonesia (BMI) itu.





Dia menjelaskan, rencananya KBM akan juga membuat video klip lanjutan yang bersifat muda, fresh, positif, dan edukatif.





"Segala lini harus ditempuh, sebab ini adalah pertarungan program dan pembuktiannya. Gerakan kita harus sejuk, jangan mudah baper. Tensi politik pilgub rasa pilpres ini rawan meninggi. Kedepankan politik prestasi, jangan politik baper. Harapan saya, stay cool, be cool," ucap Banyu di Jakarta, Rabu (1/2).





Dia menambahkan, sore ini KBM bersama ratusan masyarakat dari warga Kampung Bintaro Permai lll di wilayah Jakarta Selatan berkumpul untuk sosialisasi. "Maju terus, jangan sampai tergerus. Satu putaran adalah target, karena perjuangan belum selesai," ujar Banyu dengan bersemangat.





Namun, dia juga mengingatkan, meskipun ada kontestasi di pilkada, termasuk di DKI Jakarta, namun semangat hidup berdampingan damai dalam perbedaan adalah ciri khas Indonesia yang harus dijaga. "Ya, semangat ini yang harus kita pertahankan. Padukan seluruh pemuda dan yang berjiwa muda. Salam dua jari," katanya. Sumber : beritasatu.com

Terimakasih atas partisipasinya..

Post a Comment for "Politik Prestasi Harus Kalahkan Politik Baper..!!!"