Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lihat Sunset Sambil Nikmati Kelapa Muda, Indahnya Sensasi Wisata Pantai Lubuk Kundur


INFO WISATA - Apabila ingin mencari tempat wisata untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, mungkin Pantai Lubuk di Pulau Kundur, Kabupaten Karimun dapat menjadi alternatif baru bagi anda.





Indahnya tepian pantai lubuk yang diterpa ombak akan dapat memanjakan mata. Selain itu tak jarang pengunjung berjalan dengan bertelanjang kaki di pasirnya. Di beberapa bagian pantai terdapat batu-batu besar datar yang bisa dijadikan tempat bersantai.


Lihat Sunset Sambil Nikmati Kelapa Muda, Inilah Sensasi Wisata Pantai Lubuk Kundur


"Kalau hari libur memang biasa bawa keluarga ke sini. Anak-anak suka main di pasir," kata seorang warga Kundur, Boy yang dijumpai tribun di Pantai Lubuk, Sabtu (12/2/2017). 





Bukan hanya itu saja, jika cuaca sedang cerah maka para pengunjung akan dapat menikmati indahnya matahari terbenam (sunset) di lokasi wisata yang terletak di Desa Lubuk, Kecamatan Kundur, tersebut.


Kebanyakan para pengunjung menanti sunset sambil menikmati nikmatnya air kelapa muda di pondok-pondok kayu di sepanjang pantai, yang disediakan masyarakat sekitar.





"Sayangnya kalau berawan gini sunsetnya gak kelihatan. Kalau cerah baru jelas," kata seorang warga sekitar yang menjual kelapa muda.


Pantai Lubuk mungkin belum terlalu dikenal oleh orang luar Kabupaten Karimun. Namun di tempat wisata ini sering diadakan pesta pantai pada hari-hari libur. Masyarakat Kundur dan sekitarnya juga sering menjadikan Pantai Lubuk sebagai lokasi permainan sampan layar atau jong.


Jika ingin ke tempat wisata yang memiliki garis pantai yang cukup panjang ini, maka anda bisa ke Desa Lubuk yang berjarak sekitar delapan kilometer dari Pelabuhan Tanjung Batu. 


Sumber : tribunnews.com


Terimakasih atas partisipasinya,,

Post a Comment for "Lihat Sunset Sambil Nikmati Kelapa Muda, Indahnya Sensasi Wisata Pantai Lubuk Kundur"