Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KITA HARUS BANGGA.. DUBES ARAB SAUDI TIDAK HAWATIR AKAN KEMAMPUAN POLRI UNTUK KEAMANAN RAJA SALMAN


INFO BERITA - Wakapolri Komjen Syafruddin bertemu dengan Dubes Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi di Mabes Polri Senin (27/2).





Usai pertemuan yang berlangsung tertutup itu Abdullah mengungkapkan kepercayaannya kepada aparat keamanan di Indonesia.







"Kedatangan saya bertemu dengan Komjen Syafruddin untuk membicarakan keamanan yang berkaitan dengan kunjungan yang mulia Raja Salman ke Indonesia," kata Abdullah dalam bahasa Arab yang kemudian diterjemahkan.





Urusan keamanan raja adalah hal sangat penting. Oleh karena itu dia mengucapkan terima kasih atas seluruh persiapan yang sudah dilakukan. Dia percaya kemampuan dan kekuatan Indonesia dalam mengantisipasi keamanan pimpinan dunia. Osama yakin karena karena sebelum menjadi dubes di Indonesia dia adalah atase militer Saudi di Jakarta.





"Saya sudah mengakui kemampuan keamanan Indonesia, tetapi kepercayaan saya dengan keamanan di Indonesia semakin bertambah dengan kejadian yang baru terjadi di mana aksi teror (Bandung) bisa dilumpuhkan dalam waktu dua jam. Oleh karena itu, saya mengapresiasi kinerja Densus 88," sambungnya.





Saudi merasa puas dan yakin bahwa aparat keamanan Indonesia akan mampu mengamankan Raja Salman dan rombongan selama di Indonesia.Raja Salman juga tidak akan hawatir karena mayoritas penduduk di indonesia semuanya muslim dan cinta damai.


(Sumber: beritasatu.com


Demikian dan terimakasih atas partisipasi anda

Post a Comment for "KITA HARUS BANGGA.. DUBES ARAB SAUDI TIDAK HAWATIR AKAN KEMAMPUAN POLRI UNTUK KEAMANAN RAJA SALMAN"