Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Demokrat bebaskan kader pilih Ahok atau Anies


INFO BERITA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, EE Mangindaan mengatakan partainya akan membebaskan kepada pemilih Agus Harimurti dan Syilviana Murni untuk menentukan pilihan pada putaran kedua Pilkada Jakarta yang akan dilakukan tanggal 19 April mendatang.





“Kalau menurut saya dibebaskan saja, kemampuan masing-masing pribadi menilai siapa yang pas untuk jadi pas. dua-dua (pasangan nomor urut 2 dan 3) pas, semua pas tetapi yang lebih pas mereka akan menilai sendiri,” kata EE Mangindaan di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (17/02/2017).


Hasil gambar untuk demokrat


Baca Juga:






Ia menegaskan, sejauh ini, belum ada arahan dari DPP Partai Demokrat untuk memberikan pilihan kepada salah satu pasangan calon yang lolos pada putaran kedua.  





“Soal suara mau ke mana, itu saya kira belum ada keputusan dan tidak perlu dirisaukan. Karena itu orang akan lihat lebih banyak kepada figur,” kata Mangindaan.





Sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) telah mengalihkan dukungan dari Agus Harimurti-Syilviana Murni kepada paslon nomor urut 3 Anies Baswedan- Sandiaga Uno.





“Insya Allah PAN merapat ke Anies- Sandi di putaran kedua ini. Namun, kami masih menunggu hasil resmi dari KPUD untuk mengetahui real countnya. Jika hasil akhirnya begini, kami pastikan akan dukung Anies-Sandi di putaran kedua,” kata Wasekjen DPP PAN, Dipo Ilham.



Demikian dan terimakasih atas kunjungannya..

Post a Comment for "Demokrat bebaskan kader pilih Ahok atau Anies"