Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cita-cita Si Dul Jaelani ingin Ikuti Ahmad Dhani Terjun ke Politik...


INFO BERITA - Musikus muda Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul tak menutup kemungkinan dirinya akan terjun ke dunia politik seperti sang ayah, musikus Ahmad Dhani.





"Ya mungkin nanti tidak menutup kemungkinan, kalau saya umur 20--25 tahun, ya, saya tertarik di dunia politik atau menjadi politikus. Who knows-lah," ujar Dul Jaelani ketika ditemui di Masterpiece Family KTV, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017) malam.


Kendati demikian, mengingat usianya kini masih 16 tahun, Dul Jaelani tengah lebih dulu meraih mimpinya di dunia musik. Terlebih, ia mengaku belum paham perihal perpolitikan.






















"Saya masih umur 16 tahun, ya. Saya masih awam politik dan sekarang lagi fokus meraih mimpi di musik dulu. Saya belum ngerti dalamnya politik seperti apa. Yang saya mengerti dari politik adalah strategi," tutur adik kandung Al Ghazali dan El Jallaludin Rumi tersebut.



Sementara itu, Dul Jaelani mengaku bangga terhadap sang ayah, musikus ternama Ahmad Dhani.


Menurut Dul Jaelani, selain cerdas dan berpengetahuan luas, ayahnya juga merupakan seseorang optimis dalam meraih mimpi.





Alhasil, Dul Jaelani berharap Ahmad Dhani dapat terus optimis meraih mimpinya dalam dunia politik, terutama untuk berjuang menjadi calon Wakil Bupati Bekasi.


Dikatakan Dul Jaelani, dukungan penuh diberikannya untuk sang ayah terkait hal itu.





"Ya, saya berdoa, semoga ayah saya tetap optimis untuk meraih mimpi di politik. Jadi, ya, sebagai anak, saya full support untuk ayah saya sebagai politikus," ucapnya. 


(Sumber: tribunnews.com


Demikian dan terimakasih atas kunjungannya..

Post a Comment for "Cita-cita Si Dul Jaelani ingin Ikuti Ahmad Dhani Terjun ke Politik..."