Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Barca di Bantai PSG Pada Laga Liga Champion Eropa Dengan Skor 4-0


INFO BOLA - Hasil pertandingan leg pertama babak 16 Liga Champions 2016/2017 antara PSG vs Barcelona, berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Paris Saint-Germain, di Stadion Parc Des Princes, Rabu (15/2/2017) dini hari WIB.





Dengan kemenangan telak ini, peluang Paris Saint-Germain untuk lolos ke babak selanjutnya diprediksi akan mudah, mengingat skor agregat saat ini adalah 4-0. Cukup sulit Barcelona bisa membalikkan keadaan di Camp Nou pada leg kedua nanti.




Menjamu Barcelona di Parc des Princes, PSG justru tampil dominan sejak awal laga. Tujuh menit laga berjalan, peluang pertama sudah di dapat PSG lewat aksi Cavani. Beruntung bagi Barca, sepakan Cavani dari jarak dekat masih mampu diblok oleh Sergi Roberto.





Empat menit berselang, gawang Barcelona kembali terancam. Menyambut bola liar, Rabiot melepaskan tendangan tepat ke gawang namun bola masih mampu ditepis oleh kiper Barca, Ter Stegen.





Memasuki menit 18, Barcelona terus tertekan sejak awal akhirnya dipaksa tunduk. Lewat tendangan bebas, Angel Di Maria mengubah papan skor menjadi 1-0.





Tertinggal satu gol, Barcelona langsung bereaksi. Berhasil keluar dari tekanan, Andre Gomes hampir saja menyeimbangkan kedudukan pada menit 27.





Menyambut sodoran bola dari Neymar, pemain asal Portugal mengarahkan bola ke sisi kanan gawang PSG yang dikawal Kevin Trapp. Tapi sayang bola mampu ditepis Trapp, sehingga peluang tersebut jadi sia-sia.





Draxler nyaris menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 34. Beruntung bagi Barcelona, ter Stegen bereaksi dengan cepat untuk mengamankan sepakan winger asal Jerman itu.





Peluang kembali didapat Draxler di menit 40. Kali ini, menyambut umpan Marco Verrati, Draxler berhasil menggandakan keunggulan PSG sekaligus menutup babak pertama dengan skor 2-0.





Memasuki babak kedua, tekanan harus terus dihadapi El Barca. Bahkan 10 menit bola bergulir di babak kedua, alih-alih memangkas jarak, Barcelona justru kembali kebobolan. Mengecoh Iniesta, Di Maria membukukan gol keduanya dalam laga ini sekaligus membawa PSG menjauh dengan tiga gol.





Tertinggal tiga gol, Barcelona nyaris kehilangan semangat. Pertahanan yang sangat rapuh membuat para pemain PSG dengan leluasa membombardir area pertahanan Barcelona.





Di menit 72, gawang ter Stegen kembali jebol untuk keempat kalinya. Lolos dari kawalan Gerard Pique, Edinson Cavani menyambut sodoran bola dari Thomas Meunier dan tanpa ragu penyerang asal Uruguay itu langsung melepas tembakan yang mengarah ke pojok kiri gawang Barcelona yang dikawal Ter Stegen dan sekaligus menutup kemenangan PSG menjadi 4-0.


(sumber: waktuku.com)


Demikian Semoga anda puas Terimakasih..

Post a Comment for "Barca di Bantai PSG Pada Laga Liga Champion Eropa Dengan Skor 4-0"