Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Raffi Ahmad Pilih Jualan Keripik Ketimbang Terjun ke Politik


INFO POLITIK - Dukungan yang diberikan Raffi Ahmad untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, tidak serta merta membuatnya tertarik untuk terjun ke politik.





Suami Nagita Slavina itu menyadari bahwa dirinya tidak memiliki kemampuan di bidang politik. Ayah satu anak itu lebih memilih berjualan keripik daripada harus berkutat di bidang politik yang tidak dikuasainya tersebut.


Raffi Ahmad Pilih Jualan Keripik Ketimbang Terjun ke Politik


"Belum lah, kalau itu (terjun ke politik) mah jauh lah. Kami jualan keripik aja, ngurusin bisnis keripik aja dulu. Saya mah kalau politik enggak pinter," ujarnya saat ditemui di acara Program Santai Sore Anies-Sandi di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).


Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut mengungkapkan, saat ini yang terpenting adalah bagaimana menjadi kepala keluarga yang baik bagi istri dan anaknya. Bagi Raffi, keluarga menjadi prioritas utama di atas segala-galanya.





"Saya mimpin keluarga dulu saja lah, yang penting saya punya anak banyak. Happy dulu," kata pria yang hobi otomotif tersebut.


Raffi mengaku tidak pernah memperhatikan perkembangan politik Tanah Air secara serius. Hanya, ketika ada pesta demokrasi seperti pilkada maupun pilpres, maka tanpa diminta pun dirinya akan ikut andil untuk memberikan dukungannya.





"Kalau saya sih bukan tipe orang yang terlalu merhatiin politik ya, tapi kalau pilkada dan pilpres itu kan kita sebagai warga negara jangan tidak memilih. Kalau bisa kita memilih yang sesuai dengan keyakinan kita," tuturnya. Sumber : tribunnews.com


Terimakasih atas kunjungannya..

Post a Comment for "Raffi Ahmad Pilih Jualan Keripik Ketimbang Terjun ke Politik"