Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jokowi Ikut Lomba Memanah Profesional


INFO TERKINI - Presiden Joko Widodo bakal mengikut Kejuaraan Panahan Terbuka 2017, yang akan di Lapangan Wira Yudha Pusat​ Pendidikan Zeni, Kodiklat TNI AD, Bogor, Jawa Barat, Ahad ini, 22 Januari 2017. Pria asal Solo Itu akan bersaing dengan 31 peserta lain dalam kategori memanah 20 meter umum.



"Kejuaraan ini berlangsung selama tiga hari, mulainya pada tanggal 20 Januari lalu dan berakhir 22 Januari ini," ujar Bey Machmudin, Kepala Biro Pers Istana Kepresidenan, dalam keterangan pers yang diterima Tempo.

Jokowi Ikut Lomba Memanah Profesional Hari Ini  

Bey melanjutkan, olahraga memanah adalah olahraga yang membutuhkan konsentrasi tinggi. Oleh karenanya, sesuai arahan panitia kejuaraan, penonton dan wartawan diminta untuk tidak mengganggu konsentrasi Presiden Joko Widodo dan peserta lain selama kejuaraan berlangsung.



"Para peserta kejuaraan sangat membutuhkan konsentrasi tinggi sehingga diharapkan para wartawan yang meliput tidak melakukan banyak pergerakan," ujar Bey dalam siaran persnya.



Adapun Presiden Joko Widodo memang sudah lama berniat mengikuti kejuaraan hari ini. Malah, jauh-jauh hari ia telah mempersiapkan diri dengan berlatih memanah di Pusat Pendidikan Zeni TNI AD (Pusdikzeni) Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat. Presiden Joko Widodo berlatih dengan didampingi pelatih Rizal Barnadi dari Pajajaran Archery Club Kota Bogor yang juga Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Bogor. m.tempo.co


Terima kasih atas kunjungan anda.

Post a Comment for "Jokowi Ikut Lomba Memanah Profesional"