Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Janji Bangun 100 Perusahaan & Sumbangkan Gaji Selama 5 Tahun


INFO POLITIK - Calon Gubernur Aceh, Abdullah Puteh pada debat kandidat jilid III berjanji akan membangun 100 perusahaan besar di Aceh untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.





Selain itu, selama ia menjabat selama 5 tahun. Semua gaji sebagai kepala pemerintah akan disumbangkan 100 persen untuk fakir miskin. Artinya, ia tidak menerima untuk pribadinya gaji yang seharusnya milik dirinya sendiri.


Bangun 100 Perusahaan & Sumbangkan Gaji Selama 5 Tahun


“Saya akan mendorong dunia usaha dengan membangun 100 perusahaan besar di Aceh dah harus berkembang dan izin kita percepat. Saya juga sumbangkan gaji saya selama 5 tahun menjabat,” kata Abdullah Puteh dalam debat kandidat, Selasa (31/01/2017) di Amel Convention, Lambhuk, Banda Aceh.





Dengan adanya 100 perusahaan itu, sebutnya, akan bisa membuka lapangan pekerjaan dan dimasukkan anak-anak muda Aceh. Sehingga bisa memberantas kemiskinan di Aceh.


Selain itu, Abdullah Puteh berpasangan dengan Sayed Mustafa akan mengelola 100 ribu hektar lahan tidur untuk pertanian dan perkebunan di Aceh. Sehingga bisa menampung lapangan pekerjaan untuk seluruh rakyat Aceh.Sumber : habadaily.com

Terimakasih atas kunjungannya...

Post a Comment for "Janji Bangun 100 Perusahaan & Sumbangkan Gaji Selama 5 Tahun"